Rabu, 22 Juni 2016

20.45
Kami Menjual Pintu Kawat Nyamuk dengan Harga yang bersaing dan kualitas terbaik dari kami. Pintu Kawat nyamuk sangat baik untuk digunakan sebagai penutup rumah untuk menghidari masuknya binatang-binatang kecil seperti nyamuk, tikus, dll.
Inovasi kasa nyamuk masa kini sudah menjadi pilihan setiap pemilik yang mempunyai rumah,inovasi kasa nyamuk yang terbaru dengan beberapa keunggulan seperti bingkai,sudut,dan kasa sewarna,daya rekat magnet lebih kuat,banyak pilihan warna,terdapat dua macam system yaitu didalem kusen maupun diluar kusen.Bingkai dan magnet tidak mudah patah karena memakai bahan khusus yang lentur,jadi bisa awet dan tahan lama.
Ada berbagai macam tipe / jenis pintu kawat nyamuk diantaranya :
  1. Kawat Nyamuk Baja
  2. Kawat Nyamuk  Expanda
  3. Kawat Nyamuk Doormateto
Pintu kawat nyamuk juga bisa di bilang pintu hets biasanya di lapisi dengan kawat nyamuk oleh karena itu orang banyak menyebutnya dengan nama pintu kawat nyamuk. Bahan pintu kawat nyamuk ada dua macam yaitu bahan matrial dari besi juga atau dari aluminium yang di lapisi dengan kawat nyamuk magnet. Pintu kawat nyamuk sengaja di disain menggunakan kawat nyamuk magnet untuk mempermudah anda dalam perawatan.Jika anda ingin melihat model pintu kawat nyamuk
Siap menerima pemasangan dan pengerjaan Pintu Kawat nyamuk di seluruh Indonesia.





pintu dornateto

pintu kawat nyamuk

jual pintu dornateto

0 komentar:

Posting Komentar